oleh

Biadab! Ayah Ini Setubuhi Anak Kandung Selama Empat Tahun, Sang Anak Sudah Tak Tahan!

-News-3.130 views

Limbago.id – Bejat, biadab, kurang ajar, mungkin itu kata-kata yang pantas diucapkan untuk pria berusia 41 tahun ini. Bagaimana tidak, SR, warga Lubuk Buaya, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang menyetubuhi anak kandungnya sendiri selama empat tahun.

SR melakukan aksi bejatnya itu sejak tahun 2016 lalu, saat itu anaknya berusia 16 tahun. Hal tersebut terungkap saat diusut oleh polisi.

Kapolsek Koto Tangah AKP Zambri Efrino mengatakan, penangkapan terhadap SR tersebut dilakukan di salah satu komplek perumahan di Lubuk Buaya, pada Minggu (3/5/2020) sekitar pukul 14.15 WIB.

“SR ini kami tangkap setelah adanya laporan dari saksi atas perbuatan SR tersebut,” kata AKP Zambri.

“Saat itu anaknya masih berumur 15 tahun atau masih duduk di kelas III SMP,” ujar Kapolsek

Perbuatan bejat tersebut mulai dilakukan ayah kandungnya ini terhadap korban, saat mereka tinggal di perumahan di Kelurahan Balai Gadang, Kecamatan Koto tangah.

“Aksi bejat itu berulangkali dilakukan SR terhadap anak kandungnya tersebut,” sebutnya.

Dikatakan Zambri, terakhir perbuatannya terhadap anak kandungnya itu dilakukan SR, yaitu awal Mei 2020 kemarin.

“Karena korban sudah tidak tahan lagi dengan perbuatan ayah kandungnya itu, dan korban memberitahukan kepada ibu kandungnya. Setelah hal itu terungkap, ia melaporkannya ke kami,” ungkap Zambri.

Setelah dilakukan pemeriksaan terhadap korban dan saksi-saksi, kemudian SR ini ditangkap di rumahnya di Kelurahan Lubuk Buaya, Kecamatan Koto Tangah.

Lebih lanjut Zambri mengatakan, selain menangkap pelaku, pihaknya juga mengamankan barang bukti satu helai baju warna putih, satu helai celana panjang warna putih dan sejumlah barang bukti lainnya.

“Atas perbuatannya pelaku diancam sebagaimana yang dimaksud dalam Pasal 81, Undang-Undang No 17 tahun 2016 tentang perubahan kedua atas UU No 23 tahun 2002 tentang Perlindungan Anak,” jelasnya.
(*)

Komentar