oleh

Geger! Warga Payakumbuh Temukan Jasad Bayi di Bawah Jembatan Pasa Ibuah

-News-192 views

Limbago.id Masyarakat Kota Payakumbuh, terutama yang berada di bantaran Batang Agam, Kelurahan Ibuah dan Parit Rantang, Kecamatan Payakumbuh Barat, dikejutkan dengan penemuan jasad bayi yang mengapung di aliran Batang Agam tak jauh dari jembatan Ibuah.

Menurut informasi yang diperoleh dari masyarakat setempat menyebutkan, bahwa, jasad bayi yang masih bertali pusar itu, pertama kali ditemukan oleh penambang pasir di aliran Batang Agam.

Kaget dengan ditemukan jasad jabang bayi tersebut, warga melapor ke Polres Payakumbuh. Tak lama berselang, aparat kepolisian datangi lokasi untuk melakukan evakuasi terhadap jasad jabang bayi yang belum diketahui jenis kelaminnya itu.

Kepala Kelurahan Ibuah, Yose, kepada wartawan mengatakan, setelah jasad jabang bayi itu dievakuasi dan dibawa ke Puskesmas Ibuah. Namun oleh petugas diminta untuk langsung dibawa ke Instalasi Gawat Darurat (IGD) Rumah Sakit dr. Adnaan WD Payakumbuh.

“Memang benar, ada penemuan jasad jabang bayi di aliran Batang Agam. Usai dievakuasi sempat dibawa ke Puskesmas Ibuah hingga akhirnya dibawa ke RSUD dr. Adnaan WD Payakumbuh. Penemuan bayi tak berdosa itu sekitar jam 8.30 Wib.” sebut Yose.

Hingga berita ini dikirimkan, belum diketahui siapa yang telah tega membuang darah dagingnya itu. Namun berat dugaan bayi malang itu merupakan hasil hubungan gelap. 
Sumber: Halopadang.id

Komentar