oleh

Surat Cinta Annisa Pohan untuk Suami Bocor, Isinya Bikin Baper

Limbago.id – Annisa Pohan selama ini terkenal dengan rumah tangganya yang adem ayem dengan Agus Harimurti Yudhoyono. Ternyata, romantis adalah salah satu kunci harmonis pasangan ini.

Hal ini terungkap ketika Annisa mengunggah surat cintanya pada sang suami ketika AHY, panggilan akrab suaminya, bertugas sebagai pasukan perdamaian di Lebanon.

“Masih dalam suasana HUT Persit Kartika Chandra Kirana, kemarin menemukan email ini antara saya dan Suami @agusyudhoyono yg ketika itu tahun 2006 bertugas sebagai pasukan perdamaian di Libanon selama 1 tahun,” tulisnya di keterangan foto.

“Koneksi internet disana susah sekali jadi email pun dibalas sebisa mungkin saja. komunikasi juga tidak bisa setiap hari dan setiap saat. Tidak seperti sekarang yang serba mudah,” lanjutnya.

Penasaran seperti apa surat cinta Annisa Pohan? Wanita cantik berambut panjang ini mengawali surat cintanya dengan panggilan mesra “dearest suamiku”.

Ia menyampaikan rasa bangganya terhadap sang suami karena mengabdi terhadap negara. Annisa juga mendoakan suami dan seluruh pasukan Garuda agar diberikan kelancaran dalam bertugas.

“Doa aku menyertai seluruh pasukan garuda dan khususnya mush semoga selalu dilindungi Allah SWT dan selalu diberi kelancaran tugas sampai akhir masa tugas disana dan kembali di samping mum dengan segala kelucuan tingkah kamu,” tuturnya.

Annisa Pohan mengakhiri surat cintanya dengan harapan segera berkumpul kembali dengan sang suami di tanah air.

“Cepet pulang ya sayang, aku cinta banget sama kamu, baik-baik yah sayang. Met bertugas. Istrimu yang selalu setia menunggu,” tutupnya.

Komentar